telusuri blog

Rabu, 01 Agustus 2012

Perkembangan Teknologi Informasi


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhPJb1BEDO4CRgGcENjg8Ms6SeJJxwV_aUhYgHCSfm5ekU18X6pUIFwxVcqozHLTzGtyHxhwJsBnK5MczLWz_k9BEPqQ3Nq_x4k8Vl69U3CvSA66i-XYVuLbSMuu86TEfgUAcLVN2KWy_eb/s1600/fffff.gif
















Teknologi Informasi merupakan teknologi yang dibangun dengan basis utama teknologi komputer. Perkembangan teknologi komputer yang terus berlanjut membawa implikasi utama teknologi ini pada proses pengolahan data yang berujung pada informasi. Hasil keluaran dari teknologi komputer yang merupakan komponen yang lebih berguna dari sekedar tumpukan data, membuat teknologi komputer dan teknologi pendukung proses operasinya mendapat julukan baru, yaitu teknologi informasi.

Internet merupakan salah satu wadah yang baik untuk belajar, bukan hanya untuk sekedar bermain dalam jejaring sosial. Biasanya para pelajar dan mahasiswa menggunakan internet untuk membantu mereka dalam menyelesaikan tugas-tugasnya. Bahkan ada beberapa orang pengajar yang menggunakan media internet untuk mengumpulkan tugas yang diberikannya.

Dengan bantuan dari mesin pencari dalam internet, maka Anda dapat dengan mudah menemukan sesuatu yang Anda cari itu. Saat ini, internet tidak hanya digunakan untuk belajar atau jejaring sosial saja. Beberapa perusahaan bahkan menggunakan media internet sebagai alat bantu promosinya. Internet merupakan salah satu akses yang baik untuk promosi karena bukan hanya bisa di akses di Indonesia, melainkan dari berbagai penjuru dunia.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar