telusuri blog

Rabu, 01 Agustus 2012

Tentang UMM




Universitas Muhammadiyah Malang ini sering disebut kampus “Putih”. Kampus ini berada di Malang, tepatnya jalan Tlogomas nomor 246. UMM yang biasa disapa unmuh ini adalah salah satu kampus swasta yang terbaik di Indonesia. Kampus ini tidak kalah saing dengan kampus swasta maupun negri lainnya. Prestasi yang diraih oleh UMM sangat baik dan bagus. Bahkan UMM memiliki hubungan pendidikan dengan negara asing.

UMM ini pantas disebut universitas favorit di Malang. Lebih dari 5000 mahasiswa/i yang kuliah di UMM. Prodi yang dikeluarkan UMM sudah “Terakreditasi”. Misalnya saja dibidang kesehatan, bidang ini menjadi prodi yang favorit. Tak kalah pula dengan jurusan yang saya ambil, yaitu akuntansi. Selain saya banya juga pelajar dari luar jawa yang mengambil prodi ini.

UMM memiliki gedung yang besar serta fasilitas yang memadai. Ruang kelasnya pun tidak kalah dengan PTN lain. Ruang kelasnya dilengkapi dengan AC dan tempat duduk yang nyaman. Kampus ini menyediakan masjid agung yang besar dan cukup mudah dijangkau bagi mahasiswa dan juga umum. Selain itu umm mempunyai DOME yang sangat megah. Saya bangga bisa menjadi mahasiswa di Universitas Muhammadiyah Malang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar